Selasa, 18 Oktober 2011

Kuliah 13oktober2011

  • Media komunikasi yang saya temui dalam presentasi dosen tamu : media komunikasi elektronik laptop, ipad, proyektor, gambar, video.



  • Kesan saya kuliah dari dosen tamu : Sangat menarik, saya bisa tahu banyak tentang media elektronik yang lebih canggih dan modern untuk menunjang proses presentasi agar lebih mudah dan menarik perhatian peserta, sedikit banyak tahu tentang dunia balik layar, tahu bagaimana cara berpresentasi dengan baik mulai dari penampilan, cara berbicara, mengenal siapa yang ada dihadapan kita saat sedang presentasi, apa yang harus dilakukan dengan tipe-tipe orang yang menjadi peserta presentasi kita. Ternyata presentasi itu perlu trik ya :)


  • Hubungan dengan masa depan : apapun profesi kita dalam bekerja pasti kita dituntut untuk bisa presentasi dengan hadirnya dosen tamu yaitu Pak Iman pada hari Kamis 13 Oktober 2011 banyak pelajaran yang didapat bagaimana cara presentasi dengan baik, menarik perhatian peserta dan bisa meyakinkan peserta apa yang kita presentasikan itu yang terbaik. Pelajaran hari itu sangat berguna untuk menunjang bagaimana cara presentasi yang baik.

2 komentar:

  1. backgroundnya terlalu membuat saya pusing untuk membacanya tulisanya hehe :D kata-katanya mudah dipahami dan warnanya lebih dikontrasi lagi yaa jangan warna pink talktolesnya ngga kelihatan :D

    BalasHapus