Minggu, 01 Januari 2012

Unforgotable Moment

Gallery session, 22 desember 2011 akan menjadi moment yang takkan pernah terlupakan. Kenapa menjadi moment yang takkan terlupakan karena semua rasa ada disini, semua bagaikan permen nano nano manis asem asin rame rasanya #abaikan. Entah harus mulai dari mana cerita ini, mungkin ceritanya agak random.

Pada hari kamis itu saya datamg pukul 8.30, dari kantin saya sudah melihat teman-teman sibuk menyiapkan keperluan gallery session. Pertama yang saya lihat adalah kelompok bikini bottom kenapa saya melihat kelompok mereka dahulu ? karena kelompok bikini bottom itu paling depan dan paling rame sehingga menarik perhatian saya sedikit banyak saya berbincang dengan anggota kelompok mereka (sebenarnya saya mengganggu mereka). Setelah puas "mengganggu" mereka saya bejalan melihat kelompok yang lain yah kreatif. Keasikan liatin kelompok lain sampe lupa saya belom membantu teman seperjuangan saya. Lalu saya mencari meja kelompok saya tapi hanya ada Lutfi dan Delio

Setengah jam kemudian ......
Ririn tak juga datang aku pun resah karena belom ngapain-ngapain (tidaaaak). Beberapa menit kemudian akhirnya Ririn dan Dede pun datang sedikit lega tapi belom benar-benar bisa bernafas lega. Lanjut kita pun menyiapkan semua bahan untuk gallery session. Setelah semua siap Ririn "ih souvenirnya ketinggalan" kemudian Dede pun ke kosan ririn mengambil souvenir. Sementara Dede dan Delio mengambil souvenir kita menata meja untuk presentasi nanti.

Berbagai kendala terjadi pada kelompok kami entah apa yang terjadi pada kelompok lain apakah ada masalah juga ? hanya kelompok yang tau.
Gallery session pun dimulai, dan mulai bukan untuk persentasi tapi setiap kelompok malah ngangkat-ngakat kursi dan meja masing-masing ke tempat dimana banyak orang yang lewat :ngakaks. Disinilah moment yang takkan terlupakan haha. Kalo inget ini suka senyum-senyum sendiri setiap kelompok ngangkat meja kursi dan barang-barangnya ke sana ke mari (kayak lagu ayu tingting) pindah sana pindah sini sekitar 10 menit kita pindah sana pindah sini akhirnya menemukan tempat yang pas. Kelompok saya "Our Way" mejeng (ciye elah mejeng) di ujung jalan perpustakaan yah disanalah pokoknya depannya kelompok Sukaluyu.
Setelah capek pindah kesana kemari di mulailah persaingan antar kelompok *evil laugh*. Setiap anggota kelompok punya cara sendiri-sendiri untuk menarik perhatian pengunjung. Ada yang pake musik ada yang keliling kampus terus masang tulisan di kertas "Gallery Session Planologi 2011" dan di tempel di dada sambil lari-lari keliling kampus dia adalah Hendri anggota kelompok Metamorfosis.
Banyak yang mengunjungi stand kami dan bertanya-tanya Ririn yang menjelaskan. Yang paling banyak berperan saat persentasi adalah Ririn haha saya hanya persentasi sekali itu juga pada teman saya. Hedwin dan Dede pun sama hanya persentasi sesekali. Yang paling sering Ririn (maafkan ya Ririn).

Satu jam kemudian .........
Pita biru yang memberikan point 5 habis (tidaaaak) saya pun pergi ke Annur untuk mencari pita tapi hasilnya Nihil kemudian saya meminta Delio untuk mencarikan pita di luar dan entah dimana dia mencari hasilnya Nihil juga -_-. Kemudian saya dan Amira berlali ke toko sebelah Itenas untuk mencari pita Alhamdulillah ada. Sementara Amira membeli pita saya pergi ke Giant membeli permen untuk souvenir. Akhirnya kita dapatkan juga pita dan souvenir. Setelah beberapa jam persentasi souvenir pun habis kembali permennya doang yang habis (lagi-lagi) berhubung saya males pergi ke Giant saya dan Amira punya cara licik.  Kami pergi ke stand orang-orang terus meminta permen di setiap kelompok dan permennya kita jadikan souvenir di kelompok kami :D (maafkan tindak kriminal saya kepepet haha)

Waktu presentasi pun sudah habis. Point penilaian dan souvenir pun sudah lenyap. Masing-masing kelompok membereskan semua peralatan untuk di bawa ke kelas. Sebelum kembali ke kelas foto-foto dulu dong haha kami foto-foto entah dengan siapa kelompok mana yang jelas di foto deh haha
Kami pun bersama-sama membereskan gallery kita untuk di bawa ke kelas entah itu bekas kelompok siapa kita semua saling membantu. Di kelas kita menghitung point yang di dapat setiap anggota kelompok. Dan point terbesar di dapat oleh kelompok Metamorfosis.

Ini cerita saya panjang banget ya, memang ahaha
Sekian cerita saya tentang gallery session asik deh ya pokoknya ngerjain slide power point sampe larut malam terbayar dengan pengalaman dan ekspresi dari semua anggota kelompok bener-bener "Unforgotable Moment". Suka duka canda tawa kita lewati bersama, kebersamaan terjalin disini.
Terimakasih banyak untuk anggota kelompok "Our Way" :) dan maaf juga ya haha
Terimakasih Planologi 2011
Terimakasih Bu Widya dan asisten
Gallery session, Thursday December 22, 2011. UNFORGOTABLE MOMENT :)

2 komentar:

  1. setujaaa! kelompok bikini bottom emang paling heboh dan berwarnaa hahah #eh malah narsis heh maksudnyaa hari itu memang ga bakal lup deh, sukses besar yaaah seru banget! kep kompak kawaaan, postingan nya potongan novel banget, heeem kayanya berbakat nit ;)

    BalasHapus
  2. ahaha iya bikini bottom heboh bener dah, iya ca pas smp emang suka nulis novel dulunya #curcol. wah ca niatnya sih ini postingan mau di ganti tapi ada komentar jadi galauuuuu T.T

    BalasHapus